Senin, 03 November 2014

Hewan Unik di Dunia

Berikut ini merupakan beberapa hewan unik yang ada di dunia

Okapi: Spesies Okapi berkaitan erat dengan keluarga jerapah, bukan zebra atau bahkan kuda. Okapi ini berasal dari Republik Demokratik Kongo di Afrika Tengah.

Semut Panda: Meskipun nama panda semut, ini sebenarnya adalah sebuah spesies tawon. Mereka ditemukan di Chile, betina bersayap menyerupai besar, semut berbulu. Meskipun ini sedikit bug yang lucu, Anda mungkin ingin untuk menjauh, karena mereka memiliki sengatan yang sangat buruk.

The treaked Tenrec: The Dataran Rendah Streaked Tenrec lucu, tapi Anda harus hati-hati untuk makhluk ini ditemukan di Madagaskar, Afrika. Ini tercakup dalam duri kecil kecil dan itu dilaporkan satu-satunya mamalia yang diketahui menggunakan komunikasi suara untuk menghasilkan suara. Biasanya, hanya serangga dan ular membuat jenis kebisingan.

The Blue Dragon: ini adalah Glaucus Atlanticus, spesies gila siput laut biru. The Blue Dragon mampu mengapung di atas permukaan air karena kantung berisi gas dalam perut. Spesies ini dapat ditemukan di perairan laut yang hangat, jadi hati-hati untuk tidak menginjak keindahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar